:D

Selamat datang di blog saya ^v^ semoga dapat bermanfaat :)))

Sabtu, 23 November 2013

Nemo ;)

Alohaaaaaa..... apa kabar readers :D
yeah!! setelah sekian abad nggak pernah buka blog ini dan udah lama nggak nge-post akhirnyaaaa sekarang bisa nge-post juga hehehe. Pasti berdebu dan banyak sarang laba-labanya ini hiiii kasian banget jarang diurus, maklum udah kelas xii bentar lagi kan mau UN jadi ya gitu deh.
oke untuk kali ini saya mau curhat-curhatan dulu nih, yaaa sekali kali isinya curhatan nggak apa-apa deh. Hmm kali ini saya mau cerita mengenai seseorang yg saya kagumi *ceileeehh* wkwk nama samarannya yaitu Nemo. Entah kenapa tiba-tiba saya memberi nama dia ini Nemo mungkin karena mirip seperti ikan Nemo *nahloh* wkwk okee lanjuut.
Jadi menurut saya Nemo ini orangnya baik, pintar, supel, lucu, pokoknya humoris gitu deh. Dan kejadian saya sama Nemo yang tak terlupakan yaitu ketika sepatu saya tertukar sama dia. Nah ceritanya begini pada saat selesai pelajaran komputer saya masih berada di lab. komputer dan beberapa teman saya termasuk Nemo. Pada saat Nemo keluar lab komputer mungkin dia nggak sengaja ngambil sepatu saya lalu ia bergegas ke kelas. Nah setelah itu saya keluar lab komputer dan ternyata sepatu saya hanya sebelah, dan saya langsung mencari-cari sepatu saya yg sebelahnya lagi dan alhasil juga nggak ketemu. Beberapa menit kemudian tiba-tiba saja Nemo datang dari belakang dan percakapan pun dimulai:
X: "ini sepatu kamu ya?"
Y: "iya ini sepaatu saya, kok bisa sama kamu?"
X: "oh kirain tadi ini sepatu saya, kok pas dipakai nggak muat-muat eh, ternayata salah sepatu, maaf ya hehe"
Y: "oh iya nggak apa-apa kok" *dalamhatisenengbangeeet*
X: "ini sepatunya (sambil memberikan sepatu saya), maaf ya hehe"
Y: "iya nggak apa-apa kok hehe" *malu-malugitu*

nah gitu deh ceritanya hehehe walaupun cuma ketukar sepatu dan ngomong cuma beberapa menit tapi itu udah buat saya seneeeeennnnggggg banget hehehe. Hmm yaudah deh segini dulu ya ceritanya ntar lanjut lagi ke cerita selanjutnya hihi.

Untuk Nemo ;))) <3

1 komentar:

  1. Dafabet Mobile App: Download Mobile App for Android and iOS
    Dafabet App 11bet Download. Mobile 다파벳 version for Android · Get the happyluke Latest Dafabet Mobile App Review. · You can't download the app. · For

    BalasHapus